Asep Sudrajat Tekankan Pentingnya Solusi Cepat Kemacetan Gedebage

 


Anggota DPRD Kota Bandung, Asep Sudrajat, mengungkapkan keprihatinannya terhadap masalah kemacetan yang melanda kawasan Gedebage, Kota Bandung, terutama pada akhir pekan. Menurutnya, kemacetan ini telah mencapai tingkat yang mengkhawatirkan, dengan faktor-faktor seperti penutupan akses tol KM 149 Gedebage serta peningkatan aktivitas di sekitar Masjid Al Jabbar dan Summarecon Mall Bandung.

"Kami memantau dan memperhatikan bahwa saat ini kemacetannya, terutama pada akhir pekan, sangat luar biasa. Penutupan akses tol KM 149 menjadi salah satu penyebabnya. Karena di Gedebage, akses jalannya sangat sempit, oleh karena itu, kami menyarankan bahwa pelebaran jalan perlu dilakukan di kawasan Gedebage Selatan," kata Asep dalam pernyataannya belum lama ini.

Selain itu, Asep menekankan perlunya kerja sama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mencari solusi yang efektif dalam mengurangi kemacetan yang kerap dirasakan oleh masyarakat dan wisatawan di Gedebage.

"Tentunya semua pihak harus duduk bersama untuk menangani masalah ini. Sehingga masalah ini dapat segera mendapatkan solusi yang tepat," tambahnya.

Dengan menyoroti pentingnya kerja sama lintas sektor dan tingkat pemerintahan, Asep berharap agar masalah kemacetan ini dapat segera diatasi demi kenyamanan dan kelancaran transportasi bagi masyarakat serta para pengunjung yang berkunjung ke Gedebage, Kota Bandung.

Kemacetan yang persisten di Gedebage telah menjadi sorotan bagi berbagai pihak, dan harapan akan adanya solusi yang cepat dan efektif semakin mendesak. Diharapkan, dengan dukungan dari berbagai pihak terkait, masalah kemacetan ini dapat segera diatasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan mobilitas di kawasan tersebut.

Post a Comment